Liburan Kian Seru dan Hemat bareng Mister Aladin Travel Fair 2019

Assalaamu'alaikum, mama...

Hohohoo nggak kerasa udah mau penghujung tahun ajaaa. Jadi gimana persiapan liburan akhir tahun? Udah ada ancang-ancang belum, nih mau kapan, kemana, dan berapa budget yang dikeluarkan untuk liburan akhir tahun? Risiko punya anak yang udah masuk usia sekolah adalah liburan hanya bisa dilakukan saat musim libur sekolah. Yaa bukannya hari lain nggak bisa, si. Akan tetapi, waktunya kurang panjang. Semacam short escape aja.

Nah, karena cuman bisa ambil libur dan cuti kerja saat musim liburan sekolah, otomatis biaya-biaya liburan juga naik. Maklum aja hi-season jatohnya. Sebagaimana hukum ekonomi: permintaan meningkat, harga naik. Trus gimana cara mensiasati liburan asik dengan biaya hemat? Yaa booking dari jauh-jauh hari supaya dapet harga promo, salah satunya ikutan Mister Aladain Travel Fair 2019.

Pagi-pagi udah nogkrong di Mall Kota Kasablanka buat Mister Aladin Travel Fair 2019. Liburan Kian Seru dan Hemat bareng Mister Aladin Travel Fair 2019.

Liburan Kian Seru dan Hemat bareng Mister Aladin Travel Fair 2019

Mister Aladin Travel Fair 2019 merupakan eksibisi pameran perjalanan yang dilaksanakan oleh online travel agent Mister Aladin. Di tahun pelaksanaannya yang ketiga ini, Mister Aladin Travel Fair mengangkat tema Mister Aladin Travel Carnival. Carnival dipilih sebagai bentuk penyambutan terhadap kemeriahan masa liburan akhir tahun dan ragam produk Mister Aladin yang semakin bertambah. Acara berlangsung dengan meriah dan sukses, dari 3-6 Oktober 2019 lalu di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Yang namanya travel fair, pasti kepikirannya adalah kita datang ke pameran. Lalu, berburu promo sambil antre berjam-jam karena banyak partisipan. Pendapat ini tidak sepenuhnya salah, mam. Akan tetapi kondisi tampak berbeda di Mister Aladain Travel Fair 2019. Mereka menyediakan ragam promo secara online juga offline. Jadi, yang lokasinya nun jauh dari lokasi pameran tetap bisa booking-booking manjah sambil tidur-tiduran melalui aplikasi Mister Aladin.

Buruan unduh aplikasi Mister Aladin di Play Store juga App Store buat dapetin promo menarik lainnya!

Promo Online Mister Aladin Travel Fair 2019

Nih, ya buat para mama yang tinggal jauh dari Jakarta ataupun tidak sempat datang ke lokasi pameran, kamu bisa banget pantau aplikasi Mister Aladin. Promo offline Mister Aladin Travel Fair 2019 sudah berlangsung sejak 30 September 2019 dan berkahir pada 6 Oktober 2019. Periode ini lebih lama ketimbang promo online.

Di promo online Mister Aladin Travel Fair 2019, mama bisa dapatkan:
  • Happy Hour: diskon hotel hingga 50% di jam-jam tertentu
  • Diskon hingga Rp 2.200.000 untuk semua hotel, tiket pesawat domestik dan internasional, tiket kereta, dan aktivitas.
  • Wheel of Fortune: putar roda keberuntungan berhadiah voucher hingga Rp 150.000 semua produk untuk bertransaksi di website atau aplikasi Mister Aladin tanpa minimum nilai transaksi.
Jajaran direksi dan manager Mister Aladin secara resmi membuka Mister Aladin Travel Fair 2019.
Promo Offline Mister Aladin Travel Fair 2019

Nggak kalah menariknya, nih Mam dengan promo online yang sudah lebih dulu mulai. Promo offline Mister Aladin Travel Fair 2019 lebih seru! Bahkan, kita bisa menyaksikan juga aneka performance talkshow dari para influencer di bidang travel dan penyanyi Romaria. Simak, ya rincian promo offline Mister Aladin Travel Fair 2019!
  • Kejutan 99 Ribu: voucher hotel senilai Rp 99.000 untuk 100 orang pertama di hari Kamis (3 Oktober 2019) dan Minggu (6 Oktober 2019).
  • Auctions: Lelang hotel mulai Rp 100 ribu, tiket pesawat internasional mulai dari Rp 550.000, kereta mewah mulai dari Rp 50.000, dan aktivitas mulai dari Rp 10.000.
  • Traveler Dadakan: Kesempatan liburan gratis ke luar negeri. Satu hari satu pemenang. Akan ada total 4 orang yang terpilih.
  • Mysterious Auction: Lelang hotel bintang 4 dan 5 mulai dari Rp 100.000 (nama hotel diumumkan pada saat lelang dimulai).
  • Wheel of Fortune: putar roda keberuntungan berhadiah voucher Oktagon, Fthing, MNC Shop, Berrybenka, Ruparupa, Bhinneka, Sayurbox, Fave, juga produk helm Mister Aladin. Syaratnya apa? Mama cukup transaksi apa saja di Mister Aladin Travel Carnival tanpa nilai minimum transaksi.
  • Doorprize yang disponsori oleh MNC Bank.
  • Promo menarik lainnya dari beberapa ank yang telah  bekerja sama dengan Mister Aladin, seperti MNC Bank, Bank Mandiri, UOB, dan OCBC NISP.
Aku sempat datang, lho Mam di hari pertama Mister Aladin Travel Fair 2019 yang berlangsung di Mall Kota Kasablanka. Acaranya beneran rwameee dan seru! Karena datang di jam-jam awal acara, aku menyaksikan seremonial pembukaan yang menarik dari Simphony Dance.

Symphony Dance membuka Konferensi Pers Mister Aladin Travel Fair 2019.
Belum lagi ada sesi Kejutan 99 ribu yang berlangsung mulai pukul 12 siang hanya untk 100 pendaftar pertama. Panjang banget antreannya! Oh ya, untuk Kejutan 99 ribu ini pihak Mister Aladin sudah menetukan nama-nama hotel yang mengikuti promo. Rerata hotel bintang tiga yang tersebar di beberapa daerah.

Antrean pengunjung yang berebut kesempatan di Kejutan 99 RIBU. Kejutan 99 RIBU adalah promo dari Mister Aladin untuk pemesanan hotel bintang tiga di berbagai daerah pada Mister Aladin Travel Fair 2019.

Karena selalu diadakan di Mall Kota Kasablanka, pengunjung yang datang pun merasa nyaman. Kalau laper, banyak pilihan makanan. Soal kenyamanan yaa nggak perlu diragukan lagi karena lokasi full AC dan dekat dengan toilet.

Tentang Mister Aladin

Dari tadi aku ngomongin Mister Aladin Travel Fair. Tahu nggak mama perusahaan mana yang menaungi Mister Aladin Travel Fair? Yup, Mister Aladin. Mister Aladin merupakan online travel agent yang berdiri di bawah naungan MNC Group. Perusahaan yang berdiri sejak November 2015 ini kian berkembang pesat, lho! Awalnya mereka hanya sebagai penyedia situs pemesanan hotel. Lama-kelamaan, berkembang menjadi one stop solution travel application. Jadi, kalau mama dan keluarga mau pesan hotel, tiket pesawat, tiket kereta api, tiket atraksi, juga aneka tur, langsung aja pakai Mister Aladin. Bisa langsung ke situsnya atau unduh aplikasi Mister Aladin di Google Play (pengguna android) dan Apple Store (pengguna iOS).

Bersamaan dengan Mister Aladin Travel Fair 2019 ini pula, Mister Aladin meluncurkan penambahan fitur terbaru mereka di aplikasi, yakni fitur pemesanan tiket pesawat internasional dan kereta api. Bisa dikatakan bepergian ke luar negeri saat ini sudah memiliki harga yang terjangkau. Ditambah pengalaman menarik lainnya di negeri orang, siapa yang tidak tergiur untuk menjajal wisata ke luar  negeri. Nah, kalau Mama dan keluarga ingin merasakan kelas luxury di perjalanan darat melalui kereta api, yaa tinggal pesen aja di aplikasi Mister Aladin. Hah, baru tahu ya kalau KAI punya kelas baru selain eksekutif? Cobain, deh! Jangan lupa booking-nya di Mister Aladin, ya!

BCCSquad yang hadir saat Konferensi Pers Mister Aladin Travel Fair 2019, Kamis (3/10/2019) di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka.



Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan :)