Relaksasi di NEST Spa Bintaro

Assalaamu’alaikum..

Tahukah Mama bila pijat dan relaksasi kini sudah menjadi suatu kebutuhan, bukan lagi gaya hidup yang termasuk kebutuhan tertier? Rutinitas di kantor, rumah, perjalanan, sosial, belum lagi deadline-deadline narablog sering kali membuat syaraf dan otot-otot dalam tubuh tegang. Kalau sudah begini, pijat dan relaksasi jadi obat paling mujarab untuk mengembalikan stamina juga positive mood.

Saya punya tukang pijat langganan di rumah. Sebut saja ummi. Yaa namanya tukang pijat yang bekerja sendiri, beberapa kali treatment dengannya saya merasakan adanya penurunan standar dari gerakan-gerakan ummi saat memijat. Akhirnya, kalau ada waktu ke luar rumah, saya lebih memilih untuk dipijat di luar. Semacam tempat pijat kesehatan gitu, bukan yang pake plus plus. BIG NO!

Mengapa memilih untuk pijat dan relaksasi di tempat pijat kesehatan? Karena mereka memiliki standar gerakan-gerakan yang harus diperhatikan oleh para terapis demi kepuasan pelanggan. Kalau pelanggan merasa nggak puas, bisa komplain ke terapis ataupun manajemennya.

Selain itu, bonus ketenangan juga sih, ya. Kalau diurut di luar gini kan nggak ada yang menggangu sama sekali urusan internal. Benar-benar hanya ada kita dan diri kita. Harapannya, sekembalinya pada rutinitas, para mama sudah lebih siap dan stabil lagi emosinya menghadapi aneka tantangan pahala yang dihadapi. Hhohohoo ^^

Pertanyaannya, di mana tempat pijat kesehatan yang oke? Nah, kukasih tau nih, Ma! Seminggu ini NEST Spa & Reflexology baru aja buka pelayanan terbarunya di kawasan Bintaro Sektor Sembilan (sekbil). For yey info, NEST Spa & Reflexology merupakan tempat relaksasi yang telah berdiri di Indonesia sejak sepuluh tahun yang lalu (2010). Jadi, kita tak perlu lagi meragukan kualitasnya karena telah meraih berbagai penghargaan.

Fendy Julianto (kiri) saat menerima ucapan selamat atas pembukaan outlet terbarunya di Bintaro.

Kalau soal cabang, NEST Spa Bintaro ini merupakan cabang yang ke-18. Lainnya juga ada di Sunter (outlet pertama), Puri, Balikpapan, Serpong, Surakarta, Bandung, Bekasi, Jogja, Cikarang, Batam, Kediri, Banjarmasin, Samarinda, Palembang. Nah, NEST Spa Bintaro ini bisa dikatakan sebagai cabang NEST Spa terbesar ketiga setelah Sunter dan Balikpapan.

Ada layanan pijat kesehatan apa saja di NEST Spa Bintaro? Pada umumnya NEST Spa & Reflexology membuka layanan massage (massage refleksi VIP, Javanese, Balinese, Dry Massage), reflexology (refleksi deluxe, refleksi seluruh tubuh), spa (body scrub spa, body masker, bath spa, package spa), other (body scrub, totok wajah, mini facial)

Aneka layanan pijat kesehatan di NEST Spa Bintaro.

Di mana letak persisnya NEST Spa Bintaro? NEST Spa Bintaro terletak di kawasan Bintaro Sektor Sembilan. Kalau kita datang dari arah Tol JOR ataupun Pesanggarahan dan sekitarnya, lurus aja terus melewati McD sekbil. Karena nggak boleh lurus begitu saja, dari McD sekbil kita harus memutar (U turn) dulu. Tidak jauh dari jalan utama, sampe deh di NEST Spa Bintaro yang terletak di sebelah kiri jalan, persis di seberang Ina Salon.

Jumat (26 April 2019) lalu, saya sengaja datang ke acara Grand Launching NEST Spa Bintaro. Karena lokasinya cukup besar, pengendara nggak perlu bingung soal parkir sebab NEST Spa Bintaro menyediakan lahan parkir utama sebanyak lima unit mobil. Di luar itu, mobil tetap bisa parkir di halaman NEST Spa Bintaro. Bagaimana dengan motor? Tenang, NEST Spa Bintaro juga menyediakan parkir khusus untuk motor.

Jujur aja sih, ya. Ini baru pertama kalinya saya mengunjungi tempat spa dan refleksologi berlantai-lantai. NEST Spa Bintaro terdiri dari empat lantai. Tiga lantai pertama dibuat untuk ruang perawatan (treatment), sedangkan lantai keempat sengaja dikosongkan untuk kantor PT Telur Emas ANugerah Mandiri sebagai perusahaan yang menaungi NEST Spa & Reflexology.

Nuansa ruang tunggu NEST Spa Bintaro yang sangat homy.


Suasana hangat sangat terasa begitu saya baru sampai di lokasi. Hospitality-nya sangat ramah dan membantu, mulai dari juru parkir, receptionist, terapis, termasuk Direktur PT Telur Emas Anugerah Mandiri, Felix Julianto. Nuansa cokelat amat mendominasi gedung ini.

Begitu sampai di lokasi, pelanggan akan disambut oleh para wanita cantik dan ramah di meja receptionist. Mereka menanyakan paket apa yang akan dipilih pelanggan. Mereka juga tidak pelit memberikan aneka informsi promosi yang berlaku di outlet tersebut saat itu.

Sebelah kiri meja receptionist, pelanggan akan menemukan lift yang akan mengantarmu ke ruang treatment yang telah tersedia. Masih di sisi kiri juga ada tangga manual utuk naik turun lantai. Buat yang mau olahraga, naik tangga saja juga tidak apa. Tangganya landai dan memiliki anak tangga yang sedikit. Sementara itu, di bagian belakang meja receptionist terdapat ruang pijat refleksi yang sangat besar.

Beralih ke lantai 2 dan 3, di sana terdapat berbagai macam ruangan treatment. Secara total, NEST Spa Bintaro memiliki 29 ruangan single treatment, 11 ruangan VIP, 7 ruangan reflexology seluruh tubuh, dan 16 sofa refleksi. Musholla juga tersedia di sini.

Buat kamu yang ingin merasakan layanan NEST Spa Bintaro, datang saja kangsung ke NEST Spa Bintaro. Selama satu bulan (26 Mei 2018) ini NEST Spa mengadakan promo 50 persen untuk layanan massage 60’ (dari Rp 190.000 menjadi Rp 100.000) dan refleksi (dari Rp 120.000 menjadi Rp 80.000). Baiknya, sebaelum treatment, mama booking dulu via telepon supaya di sana nggak kelamaan mnunggu atau justeru nggak kebagian selot. Psst, aku sendiri belum pernah merasakan layanan pijat kesehatan di NEST Spa Bintaro. Penuh terus, maaaam!



NEST Spa Bintaro
Jl. Bintaro Utama 9 Blok JB 5 No. 6, 
Pd. Pucung, Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, 
Banten 15229
Telepon: 0812 80846959
Website: http://nestspa.co.id/
Instagram: https://www.instagram.com/nest_spa/

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan :)