Gotta "Sangu" from My BF

ilustrasi. Roti (http://inforesep.com/resep-roti-goreng-ragout-jagung.html)


Hihihiii, today i was really really surprised!
My BF broungt me sangu (aka. bekal) for lunch.

Yeaahh.. kalian tahu 'kan kalau hari Minggu saya tetep masuk kerja. Kebetulan, saya sedang dalam kondisi tidak berpuasa. Tidak membawa bekal dari rumah. Kerjaan lagi banyak. Jadi nggak sempet keluar makan siang. Si pacar dengan cerewetnya nge-BBM-in nyuruh makan, istirahat dulu. Dikarenakan sepulangnya saya kerja ada agenda nemenin dia ke ICRAFT (semacam INACRAFT gitu) di JCC, akhirnya dia pun menawarkan membawakan saya roti. Yaa saya sih mau aja, daripada nggak makan sama sekali. Tul gak? Hehehe :D

Di BBM dia bilang, "Yaah adanya roti cokelat. Kamu pasti nggak mau kan."
Saya pun membalas, "Maauuu.. daripada nggak ada"

Waktu pun berlalu. Jam kerja usa, si pacar sudah menungu di depan kantor.
Eng ing eeeng (macam akun @TrioMacan2000 aja), dia pun memberikan saya kotak makanan yang di dalamnya berisi 4 slices of chocolate bread! Terharu gimanaa gitu ya rasanya. Hihihihiii.. Saya kira, ketika di BBM itu, dia akan mampir ke minimarket dan membelikan saya roti isi cokelat. Ka sering tuh dia melakukan hal seperti itu.

Selama ini juga, baik dia atau saya, nggak ada tuh istilah bawa2in sangu kalau lagi kerja. Nah terus, sekarang, dia ngebawain saya sangu yang dibuat olehnya di saat orang-orang pada puasa. Gila nggak tuh? (Well, nggak gila juga kali ya. Rada lebay kayaknya). Tapi tapi tapiiiiii.. I WAS REALLY REALLY SURPRISED OF WHAT HE DID!

Trus saya pun bertanya padanya,"Emang nggak ditanyain orang rumah. Kamu bikin roti sebanyak ini siang-siang?" Dia pun menjawab dengan rada mengulur-ulur. "Yaahh, pake ditanya lagi," gitu katanya. Lalu pun dia melanjutkan, "Nggak. Abang bilang buat persiapan buka di jalan. Kan repot kalo bukanya di jalan."

Ya sudah, karena sudah lapar, saya pun langsung makan roti coklat buatannya. Maap yak makannya dihadapanmu, car. Hihihiii semenjak itu saya senyum-senyum sendiri di dalam hati. Pacar, if only u knew that i was really really happy at that time! Tengkyu yah, caaar :*

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan :)