Jumat, Desember 02, 2016

Bio-Oil, Si Mungil dengan Beragam Manfaat untuk Kulit

Assalaamu'alaikum...

Emak sholeha *aamiin* kali ini ketiban rejeki. Sepulang ngaji, dapet bingkisan syantik dari Bio-Oil. Kenapa syantik? Sebab warna putih dan orens mendominasi bingkisan tersebut. Gue suka oranye yess! Heeheh... Semakin curious lah saya dengan isi di dalamnya. Let's see whats inside the box! ;)

Ini nih bingkisan cantik dari Bio Oil. Ada apa di dalamnya?

AHAA.. ternyata di dalam box ada sebotol minyak mungil ukuran 60 ml, disertai handuk dan sandal rumahan dari Bio-Oil. What a prety hampers! Jadi, makin semangat untuk tahu lebih dalam tentang Bio-Oil.

Isi dalam box yang saya terima dari Bio-Oil. Zuper terima kasih, Bio-Oil ;)

Apa sih Bio-Oil?

Bio-Oil adalah spesialis produk perawatan kulit yang berguna untuk menyamarkan:

  • bekas luka (scars), 
  • peregangan kulit (strech mark), 
  • warna kulit yang tidak merata (uneven skin tone), 
  • penuaan kulit (ageing skin), dan 
  • kulit kering (dehydrated skin).

Bio-Oil masuk ke Indonesia di tahun 2014 dengan PT Radaint Sentral Nutrindo sebagai perusahaan importirnya. Lebih wow lagi, Bio-Oil jadi produk dengan penjualan No. 1 untuk perawatan bekas luka dan peregangan kulit (strech mark) di lebih dari 20 negara sejak peluncurannya di tahun 2002. *Ehemm, buibu yang akan atau habis melahirkan, bisa merapat ke tulisan ini*


Bio-Oil, si mungil dengan beragam manfaat untuk kulit.

Apa Kandungan Bio-Oil?

Kenapa Bio-Oil bisa sebegitu canggihnya merawat kulit?
Mmm okey, oil itu minyak dan bio itu biasanya mewakili makhluk hidup. Minyak yang terbuat dari bagian salah satu makhluk hidup mungkin, ya. Daripada ngarang, yuk lanjut dibaca!

Bio-Oil terbuat dari kombinasi ekstrak tumbuhan dan vitamin yang tersuspensi dalam bahan dasar minyak. Minyak, yang bebas oksigen, memungkinkan estrak tanaman dan vitamin mempertahankan potensi mereka.

Kadungan unggulan dari Bio-Oil adalah PurCellin Oil yang mengubah konsistensi formulasi secara keseluruhan,  membuatnya ringan dan tidka lengket. Hal ini memastikan bahan aktif yang terkandung pad vitamin dan ekstrak tanaman terserap ke dalam kulit.

Adapun bahan utama Bio-Oil berupa vitamin A dan E. Kedua vitamin ini paling juara deh dalam merawat kulit. Selain itu dalam Bio-Oil juga terkandung minyak kendula, lavender, rosemary, kamomil yang fungsinya secara umum bersifat menenangkan dan menyejukkan kulit.

Fitur Lainnya Bio-Oil

Karena barangnya masih hangat alias baru tiba, jadi saya belum bisa memberikan update pemakaian. Bio-Oil bisa dipakai di muka juga badan. Menurut saya untuk di daerah tropis jangan tebel-tebel juga kali ya kalau mau pakai di muka. Yang ada muka akan semakin tampak berminyak :p

Anyway, sekilas fitur lainnya Bio-Oil adalah tidak lengket. Biasanya kalau pake minyak di kulit kan berasa banget, ya licin-licin lengket gitu. Nah, si Bio-Oil ini nggak lengket, cepat meresap ke kulit. Yup, PurCellin Oil pada Bio-Oil ini bekerja efektif sekali dan sangat cepat.

Karena terbuat dari berbagai minyak (yang sudah disebutkan di atas), aroma Bio-Oil wangi dan tidak menyengat, jadi enak untuk dicium-cium. Ples bisa digunakan untuk kulit sensitif.

Karena bentuk yang mungil, Bio-Oil juga simpel dibawa ke mana-mana. Buktinya bisa masuk ke dalam pouch make up saya. Hohohoo ^^ Lubang kecil dalam tutup botol turut membantu pemakaian agar tidak boros.

Bio-Oil terasa ringan dan tidak lengket saat dipakai di kulit. Kemasan yang mungil juga membuatnya mudah disimpan, sekalipun di dalam tas make up wanita. 

Di mana bisa membeli Bio-Oil?

Kamu bisa membelinya di Guardian atau online shop terpercaya dengan range harga bervariasi, mulai dari Rp 95.000 hingga Rp 120.000.

Saya akan mencoba produk ini dalam beberapa waktu ke depan di tangan kanan (bekas kena minyak panas) juga di perut (apalagi kalau bukan strect mark bekas melahirkan). *Yaah ketawan aibnya, deh* Nantikan update-nya, yak!

Wassalaam.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan :)