Senin, Februari 29, 2016

Liburan Menyenangkan bersama Keluarga

  8 comments    
categories: ,
Siapa yang tidak ingin liburan bersama keluarga? Keluarga manapun pasti memimpikan hal itu. Bukan hanya keluarga muda yang ingin jalan-jalan karena masih menjadi pasangan baru, namun, keluarga besar Anda juga pasti rindu akan hal tersebut, berlibur bersama anak-anak serta cucu tercinta.



Anda bisa menetapkan rencana liburan bersama mereka jauh-jauh hari. Agar semua persiapan tidak ada yang tertinggal, jika ada yang tertinggal saat liburan tiba, biasanya akan terasa kurang liburan tersebut.

Waktu yang tepat mengadakan liburan memang di hari libur atau hari Sabtu dan Minggu, di mana hari Jumat malamnya bisa bergegas untuk pergi ke tempat tujuan, sehingga tidak terlalu lama menghabiskan waktu di perjalanan.

Banyak tempat yang bisa Anda kunjungi, entah itu yang dekat dengan rumah Anda atau yang jauh sekalipun. Bukan tidak mungkin juga Anda pergi liburan ke luar negeri bersama sanak keluarga Anda, jika waktunya pas.

Berlibur, sudah pasti membawa uang tunai yang secukupnya. Namun, apakah cukup dengan hanya membawa uang tunai saja? Keluarga besar Anda mungkin jumlahnya lebih dari sepuluh orang, belum untuk menyiapkan dana darurat, penginapan, kuliner serta tiket masuk wisata dan hal penting lainnya.
Untuk itu perlu persiapan matang ketika berlibur bersama keluarga, dengan membawa uang tunai yang berlebih, bisa membuat keamanan Anda dan keluarga menjadi terancam. Bukan tidak mungkin, kejahatan datang akibat melihat uang tunai berlebih yang Anda bawa tersebut.

Ada solusinya jika ingin berlibur atau sekedar menghabiskan weekend bersama keluarga dengan aman, nyaman dan tenang. Yaitu, cukup membawa kartu kredit ke manapun Anda pergi, karena untuk saat ini terdapat banyak merchant-merchant yang mengadakan promo kartu kredit di Indonesia. Tidaklah sulit untuk mengajukan kartu kredit, Anda bisa melalui aplikasi kartu kredit untuk membuatnya, cukup mudah bukan.

Berikut beberapa tujuan liburan yang bisa menjadi pilihan Anda bersama keluarga.

1. Bioskop

Sudah pasti dengan datang ke tempat ini, Anda bisa menyaksikan film-film terbaru. Sesuaikan film yang Anda tonton dengan siapa Anda pergi, jika pergi bersama anak-anak Anda, tonton film yang bisa mendidik atau minimal film anak-anak yang sesuai dengan usianya. Jika memang hanya pergi berdua bersama pasangan, Anda bisa menonton film romantis.

Tiket bioskop bisa Anda beli menggunakan kartu kredit, yang sudah pasti menawarkan berbagai keuntungan. Gunakan aplikasi kartu kredit untuk bisa mencari kartu kredit terbaik bagi Anda yang hobi nonton film.

2. Pantai

Ini destinasi lainnya yang bisa menjadi pertimbangan Anda dan keluarga Anda ketika liburan. Dengan pergi ke pantai, Anda bisa berenang atau sekedar berjemur, menikmati pemandangan yang indah, dengan melihat hamparan luas pantai indah tersebut di depan mata Anda. Membuat Anda bersantai sejenak melupakan rutinitas sehari-hari yang cukup menyita waktu.

3. Taman bermain

Dengan berkunjung ke tempat ini, Anda bisa menguji adrenalin Anda dan keluarga karena, biasanya taman bermain mempunyai wahana-wahana yang bisa dinaiki, mulai dari yang biasa saja sampa yang benar-benar ekstrim dan menegangkan.

Nikmati kemudahan dalam membeli tiket dengan menggunakan kartu kredit, Anda bisa mengeceknya di aplikasi kartu kredit yang biasanya menawarkan promo tiket masuk taman bermain. Untuk itu jangan ragu untuk menggunakan kartu kredit di Indonesia.

Biarkan kenangan terindah hadir dalam liburan Anda bersama keluarga tercinta.

8 komentar:

  1. Yaahh, aku mah jarang. Sudah terbiasa dirumah, hueekkk ...

    Pengen gitu sekali-sekali ke Paris atau ngga London buat nyempetin main petak umpet :v

    BalasHapus
  2. cuma no 1 yg ga pernah hiks padahhal pengen juga, suami lbh senang nonton di rumah ><

    BalasHapus
  3. Kalo biasanya si 1 dan 2 .... tapi yang lebih favorit pantai ^^

    BalasHapus
  4. kalau mau ke tempat bermain memang enaknya cek promo dulu ya

    BalasHapus
  5. Sudah lama nggak ke bioskop tapi filmnya mesti yang save buat anak hehw

    BalasHapus
  6. Paling favoriiit yaaaa pantai dongks

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan :)