Selasa, Januari 20, 2015

Qwords.com, Web Hosting Indonesia dengan Harga Murah dan Kualitas Baik

Assalaamu'alaikum..

Sudah bukan rahasia lagi bila dunia digital semakin berkembang pesat. Berbagai perusahaan secara aktif dan masif menggerakkan kampanye mereka di dunia digital. Pun begitu dengan dunia perorangan. Atas nama personal branding, baik seleb maupun bloger biasa, berbondong-bondong ikut asyik meramaikan dunia digital. Tidak hanya menjamah media sosial, mereka juga memiliki situs sendiri dengan berbagai varian konten. Tujuannya tidak lain agar semakin dekat dan dikenal di dunia digital.

Ilustrasi dunia digital. (dok. merdeka.com)
Contohnya saja, saya. Sebenarnya saya ingin sekali punya situs sendiri, sebutlah anesanisa.com. Blog yang saya buat ini dengan alamat alongjourneywithyou.blogspot.com dirasa terlalu panjang namanya. Kurang catchy. Namun, saya bingung, harus pesan di mana alamat (anesanisa.com) tersebut dan bagaimana penanganan jangka panjangnya?

Tanpa disengaja, saya gabung di acara yang diadakan oleh Mbak Ani Berta dan kawan-kawan. QfunBlogging sesi ketiga namanya. Kebetulan lagi, acara ini disponsori oleh Qwords.com. Saya jadi semakin kepo dengan dunia membuat situs sendiri.

Qwords.com adalah perusahaan penyedia jasa layanan web hosting yangberdiri sejak Juli 2005. Yang namanya perusahaan layanan web hosting, secara otomatis Qwords.com juga melayani jasa penyewaan web hosting dan registrasi domain. 

Yang belum tahu, domain itu adalah alamat situs yang kita ingini, misalnya anesanisa.com, atau anesanisa.co, anesanisa.web.id, anesanisa.org. Sementara itu, web hosting adalah kapasitas penyimpanan data yang ada di situs pribadi. Semakin banyak foto dan video yang Anda unggah di situs pribadi, makin banyak kapasitas hosting yang diperlukan.

Bagaimana caranya mendaftarkan situs pribadi bersama Qwords.com. Caranya mudah. Anda tinggal kunjungi saja situs Qwords.com, lalu masukkan alamat situs yang Anda inginkan di kolom "Daftarkan Domain Anda!". Yup, cek dulu ketersediaan alamat situs. Pada saat daftar domain, di sana juga tertera berbagai macam harga domain, dari yang termurah sampai termahal. Anda tinggal pilih sesuai kemampuan dan kemauan. Kalau alamat masih tersedia dan harga cocok, transaksi pendaftaran situs pribadi bisa dilanjutkan di step berikutnya.:)

Registrasi domain pribadi di Qwords.com

Lantas, kenapa sih pilih Qwords.com? Pertama, terpercaya. Qwords.com sudah berdiri sejak Juli 2005 dan ada kantor pusatnya di Gedung Cyber 2, Kuningan, jakarta Selatan. Terpercaya jadi faktor utama dalam pemilihan perusahaan layanan web hosting. Bagaimana tidak? Kalau perusahaan ini tidak terpercaya, bankrut atau tutup, pemeliharaan situs pribadi bisa amburadul. Layanan tidak bisa diperpanjang, isi situs juga tidak bisa diutak-atik lagi, bahkan situs terancam tidak bisa dipakai lagi. Sayang  banget, kan!

Terkait terpercaya ini, Qwords.com juga sudah memiliki data base sendiri. Jadi, kalau klien atau pelanggan ada masalah dengan data base, bisa segera ditangani. Bayangkan, repot banget 'kan kalau Qwords.com pakai data base milik luar punya. Kalau ada masalah, mereka harus konfirmasi dulu ke yang punya. Sementara kita sebagai pelanggan, cuman bisa menunggu tanpa kepastian. Hal yang sama juga saat meng-upgrade data base. Prosesnya bisa jauh lebih cepat.

Kedua, akses cepat. Situs yang Anda buat bisa diakses dari seluruh dunia. Jadi, kalau punya teman di belahan Eropa juga Amerika Selatan mungkin, mereka bisa ikut akses situs Anda dengan cepat. 

Ketiga, fitur lengkap. Pembelian domain dan layanan web hosting ini sudah termasuk akun email dengan domain Anda sendiri, fasilitas database, swebsite builder dengan CMS (dashboard) yang mudah digunakan, serta dukungan manual yang lengkap.

Keempat, layanan bantuan 24 jam. Nah, ini juga penting nih buat orang-orang gaptek macem saya. Hihihiii.. Biasa 'kan yah di awal-awal pembangunan infrastruktur situs pribadi, pasti pemilik masih rada kagok. Trus ke mana kita bisa menghubungi jika menemukan masalah? Di Qwords.com layanan 24 jam dari berbagai saluran terbuka untuk para pelanggannya. Anda bisa bertanya melalui telepon teknis (call centre Qwords.com di 0804-1-808-888), chatting, ticketing sistem terpadu, juga panduan penggunaan yang lengkap.

Udah hampir jam 12 malem gini, layanan bantuan Qwords.com stand by loh pemirsaaa! 
Udah nggak bingung lagi, kan sekarang ke mana Anda harus menghubungi jasa pembuatan domain pribadi juga layanana web hosting? Ya, Qwords.com, web hosting Indonesia dengan harga murah dan kualitas baik ;) 




14 komentar:

  1. Klo sy webhost-nya di IDWebHosting. Prosesnya cepat juga. Setelah dikasih tutorial sama customer care-nya Alhamdulillah bisa. Barangkali mau mampir ke rumah baru sy di www.linasasmita.com :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, Mbak Lina..
      Terima kasih sudah berkunjung ke blog ku.
      Memang setiap perusahaan webhosting punya kelemahan dan kelebihannya. Di antara layanan webhosting yang pernah aku baca, layanan 24 jam dr Qwords.com ini menurutku yang bikin dia best of the best deh di antara yang lainnya :D

      Siap, saya kunjun balik, Mbak Lina..

      Hapus
  2. Saya juga tertarik sama Qwords, layanannya luar biasa karena Cs nya sangat ramah dan siap membantu. Itu saja sudah lebih dari cukup he he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waahh mas Azis pakai Qwords.com juga?
      Berarti sudah teruji dong, yaa! :)

      Hapus
    2. iya, Qwords emang CSnya bisa diandelin banget, responnya cepet! ini jadi salah satu pertimbangan milih Qwords juga nih :)

      Hapus
    3. hwehehee.. user experience emang jauh lebih terpercaya ya :)

      Hapus
  3. mau juga bergabung dengan qwords kalo pelayanannya seperti ini :) makasih infonya ya mbak

    BalasHapus
  4. aku juga sekarang pakai hosting. eh tapi kalau ada yang kasih pelayanan bagus juga kenapa gak dicoba sih... tahun depan tapi, hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hwehehe.. sekarang semuanya bisa di-gugling, Mbak.
      Apalagi ada bloger. Makin lengkap deh review-nya dengan sudut pandang yang lebih jujur dan luas ketimbang media arus utama.

      Hapus
  5. sempat terbesit juga sich mau ganti damain di qwords, tapi nunggu dulu wordpress aku rame mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hweheheh..
      mau rame atau nggak rame, yg penting konsisten nulisnyaa.
      Yuk konsisten nulisss ;)

      Hapus
    2. sebenernya sich pengennya juga begitu mbak, mau rame atau nggak tetep konsisten nulis :-)

      Hapus
  6. Website terbaik memang tak sembarangan, kalau kamu pemula bisa mencari Hosting Murah di IDWebHost.com Aman, Cepat & Mudah

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan :)