Minggu, Januari 11, 2015

Kado Pertama di Awal Tahun 2015

Assalaamu’alaikum..

Jadi, ke mana Anda menghabiskan waktu di malam tahun baru 2015? Agak telat ya ngebahas tahun baru hare gene, wkwkw. Yaa.. better late than never kan? *ngeles* Saya mau cerita ada kejutan yang saya dapat di awal tahun 2015 ini.

Seperti hari lainnya, tidak ada yang spesial di malam tahun baru bagi saya. Di rumah kakak sih ada bakar-bakaran. Bukan, bukan bakar rumah, tapi bakar ikan hasil mancing. Sementara itu, saya cuek aja di rumah merampungkan tulisan kaledoskop saya.

Sembari update blog sembari ikutan giveaway dari Mba Liandamarta. Eeeehh pas diumumin pemenangnya, tulisan saya jadi tulisan favorit, lho! Hihihiii... *blushing* Alhamdulillah dapet #rejekiisterisholehah di awal tahun. Yeaay, I can’t wait to get a gift from Mbak Lia :) Mudah-mudahan saya bisa terus berkarya, khususnya di dunia ngeblog, di tahun 2015. Aamiin

Tahun baru nggak ke mana-mana, tapi tanggal 2, 3, dan 4-nya saya bersama keluarga papah mengadakan liburan bareng. Ya masih dalam rangka mengisi liburan krucils. Kami biasa ngumpul di vila. Biasanya Puncak, yang deket-deket aja. Yang penting kumpul.

Tongsis era 2015. Lebih panjang tngkatnya, kamera lebih besar. Wkwkwkwk :p
Kami memilih Vila Orlanting yang letaknya antara Taman Safari Indonesia dan Royal Safari Garden. Rumahnya terbilang rumah lama, tapi punya taman yang luas. Jadi, asyik aja ngeliat yang hijau-hijau di depan juga belakang. Kolam renangnya jadi standar utama buat keluarga kami. Kalau nggak diisi permainan, krucils ini bakalan bosen. Krucils emang paling doyan sama air, ya.

Tiga hari dua malam di sini diisi dengan makan-tidur-makan-tidur aja. Yaa mau ngapain lagi. Lagi hujan terus euy. Dinginnya.. ya ampuuun! Mau ke mana-mana juga macet. Biasalah akhir pekan terakhir liburan anak sekolah pasti kawasan puncak selalu macet-cet-cet-cett.

Edisi momong keponakan.
Yang penting kumpul. Kebersamaan bersama mamah, abang-abang, mpok-mpok, dan para krucil, siap menyongsong hari esok untuk momen yang lebih baik di tahun 2015.

Selamat tahun baru 2015 yah teman-teman. Semoga apa yang kita cita-citakan di tahun ini tercapai. Kita juga selalu dilingkupi kesehatan, kesuksesan, dan keberkahan dari Alloh SWT, aamiin.


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan :)