Rabu, Oktober 15, 2014

Untitled

  No comments    
categories: 
I dont not how to name this post..
It's all just about my unek-unek..
Kinda PMS gitu yahh..

Entah mengapa bulan ini saya merasa terpukul berat akan datangnya si tamu bulanan. Yaa nggak telat juga datangnya, cuman H-1. Hanya saja, sepertinya saya telah berharap banyak di hari-hari menjelang menstruasi ini. Bahkan, sampe kebawa mimpi. Di mimpi itu yaa memang saya masih menstruasi bulan ini.

Sebelumnya, saya tidak pernah merasa banyak gejala akan datangnya si tamu bulanan. Hanya keram di bawah perut yang timbul-tenggelam. Saya kira, insyaa Alloh bulan haji ini mudah-mudahan ada pertanda bagus di rahim saya. Namun, Alloh belum mengizinkan juga :(

I dont how to decrease this worried. H-10 tanggal menstruasi pasti deh saya kepikiran, "dapet" apa nggak nih ya bulan ini. Pengen siih kayak yang dibilang orang-orang, "dibawa santai aja" atau "jangan terlalu dipikirin". Tapi buat saya, susye boooo'! Selalu kepikiran.

Kalau lagi bener, saya bersyukur atas apa yang Alloh berikan, termasuk belum diberikan keturunan. Hidup masih semau gue, ngerjain pekerjaan rumah nggak ada yang ngerecokin, bisa pergi ke mana saja, and so and so and so on. Aaaahh tapi yaa yang namanya manusia, tetep aja merasakan kesepian dan kesedihan di kala ada sesuatu yang kurang dalam dirinya. Apalagi hal yang diingini dengan sangat sangat.

Belum lagi omogan orang-orang. Saya ingat banget kejadian belum lama ini. Saudara saya (lelaki) sampe negesin dua kali ke saya dalam satu momen, "kok masih kempes-kempes aja?", "kok lama bener ini?". Demyuuuu! Pengen rasanya sumpah serapah keluar dari mulut untuk keturunannya.

Sementara itu, banyak juga sih saudara yang mencoba membesarkan hati saya.
"Jangan takut, si A udah nikah 12 tahun masih belum punya anak. Masih ada yang lebih lama dari elu" >> Iya juga sih, tapi saya juga nggak  mau selama itu menunggunya.
"Dinikmatin aja yang ada sekarang. Puasin-puasin pacaran sama suami, jalan-jalan atau nonton. Kalau udah punya anak, udah nggak bisa berduaan" >> Iya juga. Tapi sayangnya saya punya pasangan yang nggak suka keluar rumah berduaan, nikmati waktu berdua.

Ahhh ya sudahlah, ya.
Alloh Maha Tahu yang terbaik untuk hamba-Nya.
Insyaa Alloh bulan depan, saya dinyatakan positif hamil. Aamiin..

Doain saya yaah biar diberi kesabaran juga lapang dadaaa :)


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan :)