Kamis, Oktober 16, 2014

Sembilan Alasan Pilih Rumah di Graha Raya Bintaro

Apa yang Anda cari dari sebuah rumah? Kenyamanan? Keamanan? Akses yang mudah? Atau ketiganya Anda butuhkan? Bagaimana dengan harga? Beberapa orang mungkin tidak terlalu mempermasalahkan harga. Meski demikian, bagi kebanyakan orang, termasuk saya, harga juga menjadi bahan pertimbangan utama dalam kepemilikan rumah. Hhhm, asyik banget nih kalau punya rumah yang nyaman, aman, akses gampang, plusss harga terjangkau. Kalau begitu, di mana kita mendapatkan itu semua ya?

Mudah! Jawabnya ada di perumahan baru di Tangerang, yakni Graha Raya Bintaro. Beruntungnya saya, Sabtu (27/9/2014) lalu, bersama teman-teman bloger diundang untuk melihat perumahan di Graha Raya Bintaro, termasuk lokasi cluster yang akan di-launching Sabtu (18/10) besok, cluster Fortune Terrace. Rencananya cluster ini akan dibangun 250 unit rumah yang terdiri dari tiga tipe pilihan rumah.

Graha Raya Bintaro, perumahan bari di Tangerang dengan akses yang mudah dijangkau, fasilitas oke, dan harga relatif miring (dok. Graha Raya Bintaro)

Dari meeting point fX Sudirman, kami berangkat naik shuttle bus rute Sudirman-Graha Raya. Busnya sendiri pewe banget untuk perjalanan yang cukup jauh. Kebetulan, hari itu kami disuguhi lagu-lagu 90-an sama pak supirnya. Hihihiii.. Jadi rada bernostalgia deh dengan Lingua, ME, Nia Daniati, Cool Colours, dll.

Seperti apa perjalanan saya berkeliling Graha Raya Bintaro? Seruuu, pasti! Nah, berdasarkan hasil pandangan mata serta informasi yang saya peroleh langsung dari manager pemasarannya, ternyata Perumahan Graha Raya Bintaro ini patut dijadikan rekomendasi bagi Anda yang ingin memiliki hunian idaman. Mengapa? Sebab Perumahan Graha Raya Bintaro ini adalah salah satu produk dari PT Jaya Real Properti, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang real estate lebih dari 30 tahun.

So, tanpa diragukan lagi, imej (produk) biakan dari PT Real Jaya Properti pasti oke punya. Oleh karena itu, ada SEMBILAN alasan nih untuk pilih rumah di Graha Raya Bintaro! Iya, sembilan sesuai dengan jumlah hurufnya, G-R-A-H-A-R-A-Y-A.

G .. Gampang dijangkau

Satu faktor penting bagi seseorang dalam mencari hunian idaman adalah lokasi. Yup, lokasi atau akses menjadi penentu harga sebuah hunian. Semakin bagus lokasinya, semakin mahal harga yang ditawarkan. Untuk investasi ke depan, tentu kenaikan harga properti dengan lokasi strategis lebih menjanjikan ;)

Bagaimana dengan lokasi Graha Raya Bintaro? Anda tak perlu khawatir sebab lokasi perumahan baru di Tangerang ini terletak di kawasan segitiga emas, yakni Serpong, Ciledug (Jakarta Selatan), dan Jakarta Barat.

Jika Anda ingin bepergian menggunakan pesawat terbang ke suatu tempat, Graha Raya Bintaro dekat dengan akses tol JORR W2N yang langsung ke bandara Soetta. Jika Anda ingin mencari hiburan di mall Living World atau sekadar check up  di rumah sakit internasional, cukup butuh waktu lima menit saja dari Graha Raya Bintaro.

Kalau mau jalan-jalan ke Jakarta bagian selatan, itu lebih mudah lagi! Ada akses jalan utama Bintaro-Graha Raya. Kalau mau berangkat kerja di Sudirman, tetapi tidak punya kendaraan? Tenaaang, 'kan ada shuttle bus Graha Raya-Sudirman-Graha Raya. Jadi, tidak ada alasan uang habis di ongkos kalau sudah tingal di Graha Raya Bintaro. Oya, Graha Raya Bintaro juga memiliki akses 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera. Mudah dijangkau banget kan lokasinya?

Perumahan Graha Raya Bintaro terletak di lokasi segitiga emas, yakni antara Serpong - Jakarta Selatan - Jakarta Barat (dok. Graha Raya Bintaro)


R .. Rapi utilitasnya

Kita kerap melihat kabel listrik atau telepon membentang antarrumah. Jujur, hal ini mengganggu saat memotret lingkungan rumah. Kelihatan nggak rapi banget. Pemandangan tampak berbeda saat saya mengunjungi beberapa cluster di Perumahan Graha Raya Bintaro.

Nggak ada lagi tuh yang namanya kabel melintang antarrumah. Tiang listrik juga nggak ada di sana. Pengembang telah menggunakan sistem optik alias kabel bawah tanah. Jadi, kabel-kabel yang biasa melintang disembunyikan di bawah tanah.

A ..  Aman

Keamanan sudah pasti jadi faktor penting lainnya dalam rumah impian. Siapa sih yang mau tinggal di lingkungan yang tidak aman? Di Graha Raya Bintaro, keamanan dijaga dalam 1x24 jam, 7 hari dalam seminggu. Semua cluster di Graha Raya Bintaro hanya memiliki akses satu gerbang masuk cluster, sehingga memudahkan oengontrolan keamanan, Jadi, Anda tak usah khawatir dengan keamanan di Graha Raya Bintaro.

H .. Hhhm, Fasilitasnya oke punya, lho!

Akes, utilitas, keamanan Graha Raya Bintaro tak perlu diragukan lagi. Lalu, bagaimana dengan fasilitasnya? Salah satu keunggulan punya rumah di Graha Raya Bintaro adalah beberpa fasilitas bisa nebeng dengan perumahan lain, seperti rumah sakit, perkantoran, ataupun mall. Ini sengaja dilakukan oleh pengembang karena memang konsep mereka menjadikan Graha Raya Bintaro sebagai hunian yang nyaman, tanpa hiruk pikuk.

Meski demikian, di sekitar Graha Raya ada kok beberapa tenant makanan yang tak asing lagi bagi lidah orang Indonesia. Kalau mau isi bensin, belanja di minimarket, ambil uang di ATM masih tersedia di sekitaran Graha Raya Bintaro.

Ruko di sekitar Graha Raya Bintaro sudah ramai oleh beberapa tenant. Jadi kalau perlu sesuatu, bisa dengan mudah menghampirinya (dok. Graha Raya Bintaro)
Karena fokus ke hunian pula, Graha Raya Bintaro menyediakan club house. Untuk Anda calon penhuni cluster Forutne Terrace, lokasi club house deket banget nih sama perumahannya. Jadi kesehatan Anda tetap bisa terjaga, deh.

Club House Distrik Fortune (dok. Graha Raya Bintaro)

A ..  Ada komunitas penghuni Graha Raya Bintaro

Nah, salah satu kelemahan dari rumah-rumah komplek adalah kurang eratnya hubungan antarpenghuni akibat individualistis. Namun, Anda tidak akan menemukan hal yang demikian di Perumahan Graha Raya Bintaro. Di sini ada loh komunitas penghuni Graha Raya Bintaro atau yang lebih dikenal dengan GrahaRaya Society Member (GSM). Dengan begini, berbagai ppenghuni cluster yang ada di Graha Raya bisa saling mengenal. Bisa pinjam peralatan rumah tangga juga deh dengan tetangga dan cari tahu informasi lainnya seputar Graha Raya.

R .. Raih hadiah dua unit Honda Mobilio

Ini yang paling menghebohkan! Dalam rangka peluncuran cluster barunya yang keempat, Fortune Terrace, Perumahan Graha Raya Bintaro menyediakan dua unit Honda Mobilio bagi pembeli Fortune Terrace yang beruntung.

Satu unit akan diundi saat Grand Launching Fortune Terrace (Sabtu, 18/10/2014) nanti. Sementara satu unit lagi, diundi untuk semua pemilik rumah di Graha Raya Bintaro pada awal tahun 2015. Asyik, bukan?

A ..  Awas, NUP sudah hampir 50 persen!

Setelah diketahui kelebihan-kelebihan yang dimiliki Perumahan Graha Raya Bintaro, ternyata menarik minat banyak pembeli untuk memiliki rumah baru di Tangerang. Dari pernyataan Slamet, salah satu staf marketing Graha Raya yang ditemui saat kunjungan bloger ke Graha Raya Bintaro, banyak rumah di Graha Raya Bintaro yang laku terjual dalam beberapa bulan saja! Bahkan, tiga cluster yang sudah dibangun lebih dahulu, hanya tersisa rumah dalam hitungan jari saja. Weeew!

Sementara itu, untuk cluster Fortune Terrace yang akan di-launching Sabtu (18/10) besok, Nomor Urut Pendaftaran (NUP) sudah mencapai nomer 122 dari 250 nomer yang disediakan. Artinya, sudah 122 unit rumah yang laku terjual. Hhhm, jumlah NUP (122) itu diketahui saat kunjungan bloger. Bisa jadi sekarang sudah naik lagi NUP-nya.

Penampakkan rencana rumah yang akan dibangun di cluster Fortne Terrace (dok. Graha Raya Bintaro)


Y ..  Ya ampun, harganya relatif lebih murah!

Kalau sudah terbukti banyak orang yang ingin memiliki rumah di cluster Fortune Terrace Graha Raya Bintaro, pasti Anda penasaran dengan harganya. Berapa sih harga yang ditawarkan Fortune Terrace? Graha Raya Bintaro menawarkan harga mulai dari Rp 900 jutaan hingga Rp 1,2 M untuk cluster Fortune Terrace. Harga ini relatif lebih murah dibandingkan dengan harga rumah di BSD atau Alam Sutera.

Cluster Fortune Terrace merupakan cluster terbaru dari Graha Raya Bintaro yang terletak di Distrik Fortune, distrik premium terbesar yang dimiliki Graha Raya. Adapaun tipe rumah yang ditawarkan adalah tipe 67, 73, dan 85. Semuanya memiliki standar minimal tiga kamar tidur dan dua carport.

A ..  Asyik, pembayarannya mudah!

Jadi tertarik nih untuk memiliki rumah di Graha Raya Bintaro, khususnya cluster Fortune Terrace ;) Bagaimana ya sistem pembayarannya? Graha Raya Bintaro sangat memberikan kemudahan bagi konsumennya agar bisa memiliki hunian idaman di sana. Bayangkan, Anda bisa memiliki rumah di Graha Raya Bintaro hanya dengan DP Rp 10 juta. Dimana-mana DP itu minimal 30 persen harga  beli, lho. Dp Rp 10 juta ini diperuntukkan luas bangunan maksimal 70 meter persegi.

Jika Anda membeli rumah dengan luas bangunan lebih dari 70 meter persegi, maka akan dikenakan DP 30 persen dari harga beli.

Tunggu apalagi? Mau kan punya rumah idaman di Graha Raya Bintaro? Yuk, segera hubungi marketing Graha Raya Bintaro untuk dapatkan NUP. Makin awal NUP yang dimiliki, Anda berpeluang memilih unit rumah yang diinginkan pada saat Grand Launching Fortune Terrace (Sabtu, 118/10) nanti.

Kantor Pemasaran Graha Raya
Jl. Boulevard Graha Raya Blok A1 No. 1
Paku Jaya, Serpong Utara
Tangerang 15324
Telp: 021 - 53123000
Website: www.graharaya.com 


 Bintaro Blog Writing Competition
Bintaro Blog Writing Competition


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan :)