Kamis, Mei 01, 2014

Gibol, Perbarui Infomu Seputar Bola dan Raih Kesempatan Nonton Bola ke Luar Negeri bersama Indosat HiperBOLA 888

Tahun 2014 adalah tahun yang dinanti oleh para penggila bola, yang selanjutnya akan saya sebut gibol. Pasalnya, tahun ini ada sebuah perhelatan akbar yang hanya terjadi empat tahun sekali! Yup, apalagi kalau bukan pertandingan sepak bola dunia yang diselenggarakan di Brazil mulai Juni 2014 nanti. *Eeeerr suami saya yang juga gibol pasti nggak bakal melewatkan nonton TV nih*

Nah, supaya para gibol nggak ketinggalan info seputar bola apalagi dapat kesempatan nonton pertandingan bola di Inggris, Spanyol, Perancis, atau Brazil, Indosat kasih keuntungan nih buat para penggunanya melalui program Indosat HiperBOLA 888. Selain itu, para gibol juga berkesempatan nonton pertandingan PERSIB (Bandung) dan AREMA (Malang) serta  mendapatkan official kaos bola dan T-Shirt dari klub bola yang bekerja sama dengan Indosat. Banyak beut keuntungannya, kan?

Indosat HiperBOLA 888 


Bersama Indosat HiperBOLA 888, gibol bisa dapatkan gratisan yang serba delapan. GRATIS 8 jam nelepon ke sesama Indosat mulai pukul 00.00–08.00 WIB, GRATIS 8 jam SMS ke sesama Indosat mulai pukul 16.00–24.00 WIB, dan GRATIS 8 jam internetan mulai pukul 08.00–16.00 WIB setiap hari. Nah, gibol udah nggak kudet (kurang update) lagi ntar kalau udah join di Indosat HiperBOLA 888 karena gibol bisa dapatkan informasi secara gratis seputar bola melalui telepon, SMS, dan internet di jam-jam tertentu.

Trus, gimana cara ikutan Indosat HiperBOLA 888?
Buat ikutan Indosat HiperBOLA 888, gibol cukup kumpulkan e-kupon melalui isi ulang pulsa dan/atau kumpulkan poin dengan menggunakan layanan paket data 10 MB. Untuk isi pulsa, gibol cukup menekan *123*888# dan pilih daftar (secara gratis), lalu lakukan isi ulang pulsa minimal Rp 10.000. Setelah itu, secara otomatis gibol bisa dapet gratisan yang serba 8 yang sudah saya sebutkan tadi. Semakin banyak dan sering isi pulsa, semakin banyak E-kupon yang akan gibol dapatkan.

E-kupon ini akan diundi dua kali dalam periode Indosat HiperBOLA 888 ini. Catet ya tanggalnya, yakni 3 Juni 2013 dan 22 Juli 2014. Khusus untuk mendapatkan kesempatan nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis, atau Brazil, gibol harus mengumpulkan E-Kupon dari isi ulang pulsa minimal Rp 25.000.

Nih, cara ikutan Indosat Hiperbola 888 melalui isi pulsa (Indosat dok.)

Bagaimana dengan sistem pengumpulan poin dengan berlangganann paket data 10 MB?
Gibol cukup tekan *123*888#, lalu pilih menu 2 (VAS HiperBola). Selanjutnya gibol tinggal menikmati tiga kali paket data dengan tarif Rp.2000/paket data setiap minggunya. Secara otomatis, gibol juga akan mendapat konten pemain dan klub sepak bola yang bersifat hiburan dan bisa diunduh. Paket Data 10 MB ini berlaku 24 jam loh sejak gibol menerima paket dan dapat digunakan untuk akses wap Arema, Barca, dan Chelsea.

Bagaimana? Mudah toh? Nggak usah penggila bola juga sih untuk ikutan program Indosat HiperBOLA 888. Yang nggak terlalu aktif sama olahraga bola, seperti saya, juga bisa ikutan layanan Hiperbola 888 soalnya Indosat kasih penawaran gratis 888. Hihihihii lumayan irit pulsa SMS, nelepon, apalagi internetan.

Sebagai pecinta bola, suami saya harus tahu kabar ini biar dia ikut layanan Hiperbola 888. Yaa selain update info, siapa tahu bisa dapet kesempatan nonton bola di Brazil. Hohohoo..

Yuk, segera gunakan kartu Indosat, daftarkan dirimu, kumpulkan e-kupon dan/atau poinnya, lalu raih gratisannya plus kesempatan nonton pertandingan Chelsea di Stamford Bridge-Inggris, Barcelona di Nou Camp–Spanyol , PSG di Paris-Perancis, ataaaauu nonton bola langsung di Brazil!

Ingat, kesempatan ini hanya berlaku mulai 15 April 2014 hingga 15 Juli 2014. So, dont't miss it fellaaa ;)

Bsaiar lebih jelas, saya kasih lagi total 888 hadiah dari Indosat HiperBOLA 888, sebagai gambaran kira-kira gibol bisa punya kesempatan di mana ya buat menang. Hihihihi.. (Indosat dok.)

Untuk informasi lengkap tentang Program HiperBola 888, pelanggan dapat mengunjungi website www.indosat.com/hiperbola888.


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan :)