Senin, Februari 17, 2014

Selametan Rumah dan Ultah El

  No comments    
categories: 
Assalaamu'alaikum..
Heyhoooo.. saat menulis blog ini saya sedang menemani abang saya di rumah sakit. Dia terkena DB sejak Minggu siang. Doain yaa biar cepet sembuh dan tidak menular pada anggota keluarga lainnya, aamiin..

Abang saya ini masuk ke rumah sakit sejak Minggu (16/2) lalu. Di saat abang saya masuk ke rumah sakit, saat itu pula keluarga besar kami sedang menghadiri selametan pindahan rumah saya dan suami. Alhamdulillah hajatan kami bisa terlaksana juga. Setelah musim hujan agak reda, kami mengadakan syukuran kecil-kecilan ini. Hanya mengundang saudara-saudara kandung dari pihak suami dan saya, tetangga, dan sepuluh anak yatim.

Ini pertama kalinya dalam sejarah pernikahan kami pindahan rumah. Yaa masih ngontrak sih, tapi mudah-mudahan perlahan demi perlahan suami bisa membuat rumah yang layak bagi keluarga kami kelak. Aamiin..

Supaya rumah yang kami tempati ini membawa keberkahan, kesehatan, kebaikan, juga keturunan yang sholeh dan sholehah, kami mengundang anak yatim. In shaa Alloh doa anak yatim akan selalu diijabah oleh Alloh lebih cepat. Sayangnya, tidak ada dokumentasi dari acara ersebut. Jadi cukup sekian detailnya, yah. Mohon doakan keluarga kecil kami agar selalu diberikan rejeki yang halal juga banyak untuk bekal ibadah kepada Alloh serta seceoatnya diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah. Aamiin yaa robbal 'aalamiin.

EL'S 1ST BDAY PARTY
Nah kali ini saya mau cerita tentang ultah pertama si El. Nama panjangnya Radja El Zhafran, anak kakak saya yang nomer 6. Tepatnya, kakak saya yang sedang masuk rumah sakit ini :D

Memiliki anak pertama memang anuerah yang luar biasa. Namanya juga pertama, jadi serba antusias. Sabtu (15/2) lalu, abang saya mengadakan ulang tahun untuk anak pertamanya. Acaranya amat meriah meski dilaksanakan di rumah. Abang dan isterinya menggunakan jasa event organizer dari McD yang hisa dipanggil ke rumah. Jadi, para kru (well, cuman 4 orang doang sih) itu datang ke rumah abang membawa semua perlengkapan pesta juga suvenir untuk para undangan.

Saya datang agak terlambat, sekitar 15 menit. Acara ulang tahun itu diisi dengan beragam kuis dan hadiah yang menghibur untuk anak-anak. Setelah puas bermain kuisnyang dipandu oleh sang master of ceremony, acara beralih ke permainan sulap. Selalu menarik memang memerhatikan gerak-gerik pesulap. Bagaiaman kecepatan tangan mereka ini bekerja untuk bisa menghasilkan sesuatu yang tak terduga. Tak jarang, performa tukang sulap di ulang taun keponakan saya mengundang decak jagum juga tawa untuk anak-anak, bahkan orang dewasa.

Setelah puas dengan atraksi sulap, acara dilanjutkan dengan pemotongan kue. Alhamdulillah El sudah bangun dari tidurnya. Meski belum mengerti apa-apa tentang pesta ulang tahun pertamanya, El bisa eksis dan melengkapi sesi pemotongan kue ulang tahun bersama Mommy dan Daddy-nya. What a happy momemt with their mini family :')

Selesai potong kue, acara dilanjutkan dengan makan bersama dan pembagian suvenir dari El Untuk oara undangan.

Happy bday Radja el zhafran.. wish you gt a beter life, be healthy and wealthy, taat ibadah, patuh sama mommy and ddy, jadi anak yang pintar dan hisa membanggakan semua orang. Aamiin :*

The very first El's Bday Party



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan :)