Kamis, September 26, 2013

25 My Age

  No comments    
categories: 
Assalaamu'alaikum..

Jadi minggu lalu adalah hari ulang tahun saya yang ke-25. Aaahh tanpa terasa diri ini sudah mencapai seperempat abad tinggal di bumi. Berasa tua banget deh sepertinya. Masih sama perasaannya seperti tahun lalu, berasa masih belum punya apa-apa yang bisa dibanggain. Saya termasuk orang yang merugi ya berarti? :(

Tapi di umur ini ada yang baru. Kalau kemarin saya masih single, sekarang saya sudah berstatus isteri orang. Aaaahh setiap hari masih terus belajar agar menjadi isteri yang selalu disayang, dikagumi, dan dikangenin suami. Masih terus belajar adaptasi hidup dengan dua kepala dari dua keluarga dan dua watak yang berbeda. Sambil tunggu momongan yang mudah-mudahan dalam waktu dekat ini diberikan oleh-Nya, aamiin yaa Rob :)

Lantas, ada surprise apa aja yang saya alami di ulang tahun saya ini?

Well, wel, well, siapa yang tidak mau dikasih surprise? Tapi sayangnya ini ulang tahun paling nggak enak. Malam ulang tahun, suami saya tidur di rumah orangtuanya karena malam itu ada jadwal pertandingan bola. Yess, he is kinda foot ball freak. Pertandingan apapun yang berbau-bau bola, pasti ditonton.

Menunggu pagi tidak ada juga yang mengucapkan selamat, kecuali salah seorang kakak kembar di atas saya persis yang mengucapkannya via status BBM. Lalu, begitu sampai kantor, teman-teman langsung mengucapkan Happy Bday, Nisaaaa.. Ada Aldi, Uyuy, Gareth, Als (kakak saya), Dieki, Mela, Mbak Becky. Ya mereka tahu karena di kantor ada milis yang setiap hari memberitahu info-info seputar kantor, termasuk siapa-siapa saja yang berulang tahun.

Gambar pemberitahuan ulang tahun saya yang ada di milis kantor. Entah dari mana ini temen HRD saya  punya wajah saya dengan ekspresi ini *tutupmuka

Hari terus berlanjut. Tak ada yang istimewa. Sama suami yang baru hidup bersama selama enam bulan juga tak banyak kabar. Yaa memang sepertinya ada perbedaan kebiasaan hari ulang tahun di dirinya dan saya. Dalam tradisi keluarganya, nothing special di hari ulang tahun. Di keluarga saya juga sih nggak dibikin sangat spesial, tapi paling tidak ada ucapan selamat dan sedikit makan-makan. Sementara di keluarganya, datar seperti hari biasa. Baiklah..

Malamnya, karena sudah direncakann dari seminggu sebelumnya untuk malan malam bersama tim, dibayarkan sama atasan, akhirnya kami makan-makan di Samino. Bukan, bukan perayaan pesta ulang tahun saya kok, hehehe. Atas izin suami juga *alhamdulillah ya..* Saya pun dibolehkan ikut makan-makan bersama itu.

Pulang ke rumah, apa yang terjadi? Abang saya menagih kue or somethung else sebagai perayaan ulang tahun saya. MEH.. Ada juga saya diberikan surprise party gitu ya >< Selanjutnya, masih menunggu kabar dari suami yang entah kapan pulang, saya pun mandi. Selesai mandi, tak lama kemudian, sang suami pulang. Ia membawa sekotak kue ulang tahun, tepatnya choco cheese by Cheese Cake Factory. Huhuu emang dasar bukan tipe yang romantis. Memberikannya juga tidak ada kesan spesial. Huh, datar aja gitu, Ngasih kue seperti biasam lalu pergi tidur. Hiks, padahal, saya terimanya udah berasa spesial banget T_T

Akhirnya apa yang terjadi? Karena sudah larut malam, waktu menunjukkan pukul kurang lebih 21.30 WIB, saya cuman sempat foto-foto aja kuenya. Setelah itu masukkan ke kandang lemari pendingin alias kulkas!

Makasih yaa suami udah niat negbeliin kue iniiihh :*

Loncat ker hari Minggu (22/9)
Karena di keluarga saya banyak yang ebrulang tahun di bulan September, akhirnya saya ngajak anggota keluarga yang berulang tahun untuk saweran mentraktir anggota keluarga lainnya. Kami putuskan untuk amkan siang di restoran Gubuk Mang Engking, UI Depok. Hanya sekadar kumpul-kumpul, ketemuan para abang mpok, dan para keponakan. Sambil rapat keluarga membicarakan acara aqiqah anak abang saya. Setelahnya, kami lanjut ke Setu Babakan untuk menemani kakak ipar saya membeli baju pangsi Betawi.

That was my story of twenty five my age. Doa saya agar saya bisa menjadi isteri yang baik, selalu dikangenin sama suami, saya selalu diberikan keihlasan dan kesabaran dalam hal apapun, lancar rejeki juga karirnya, dan mudah-mudahan bisa segera memiliki momongan dari hasil pernikahan kami yang baru berumur setengah tahun ini. Aamiin yaa Rob :)




0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan :)