Rabu, Juli 24, 2013

Puasa Pertama bersama Suami

  No comments    
categories: 
Yuhuuuu..
Selamat menjalankan ibadah puasa bagi Anda yang menjalankannya.
Mohon maaf atas segala kesalahan saya selama menulis dan berinteraksi di dunia maya.
Semoga puasa ini benar-benar menambah keimanan dan ketakwaan kita kepada Alloh SWT. Aamiin..

Sebenarnya postingan ini rada telat yah.. Hehehe
Di hari ketiga belas puasa, saya baru menurunkan artikel edisi puasa dalam hidup saya :D
As you know, i've been a wife since March 2013. Kalau ditanya aktifitas saya ada yang berbeda atau nggak *siapa juga yang mau nanyain eluu?*, jujur jawabannya nggak.  Hahaahaa.. Ada sih perbedaannya, hanya saja tidak terlalu mencolok. Maybe it's because i;m adaptable :P


Banyak cerita yang bilang, di hari pertama isteri bangun pagi, mereka kaget karena di sebelahnya ada orang wicis suami mereka. Namun, bagi saya. Begitu bangun pagi tidak ada yang spesial. Seperti sudah sadar aja kalau saya udah nikah. Yaa, orang di sebelah saya itu adalah suami saya. My sleeping partner.

Lalu, beralih ke rutinitas puasa. Sama. Tidak ada yang berubah. Sepertinya karena hidup saya masih di tangan orangtua, jadi yaa sudah.. Apa-apa masih mamah yang nyiapin :D Saya sekedar membantu mama, lebih seringnya si kebablasan bangun sahur. Hahahaa, tau-tau udah jam 4 aja. Bangun, tinggal makan deh *anak dan isteri macem apeuuu* :P Ya paling mempersiapkan minum buat si suami saja. Selebihnya sudah tesaji dan diatur mama.

Agak berbeda kalau saya lagi nginep di rumah mertua. Agak, yaaa. Bukan beda banget. Yaa sebagai menantu, saya musti mikirin bangun sahur, donk. Mau dicap apa kalau bangun-bangun tinggal makan. Pada praktiknyaaaa ... Saya juga masih sering kebablasan tidur. Mwahahaahaa.. Biasanya si ini terjadi kalau saya tidur larut malam. Yaa nungguin suami pulang atau ngerjain tugas kantor yang bikin tidur telat dan bangun jugua telat. Tau-tau pintu diketok dan jam dinding telah menunjukkan pukul 3.45 pagi. Di sisi lain, tiba-tiba saya bangun dengan kaget, sementara jam di BlackBerry saya sudah menunjukkan pukul 3.40. Huhhuuu kalau udah begini, saya bangun dengan perasaan bersalah deh..

Oiya, satu lagi.
Kalau saya lagi datang bulan, saya harus bangun juga. Dulu, kalau saya lagi datang bulan, ya sudah tidurnya bablas. Tapi sekarang? Siapa yang bakal nemenin suami makan kalau saya tidur? Ahahahaaa

Ok, segitu dulu update-an saya kali ini.
See you in another my life story ;)





0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan :)