Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2013

Pregnant or Not, I Enjoy Every Step of My Life

Hari ini saya seperti menemukan spirit baru..
Oke. Jadi hari ini saya pergi ke dokter klinik kantor saya. Tujuan awalnya si mau berobat atas keluhan sakit pinggang yang saya derita. Takut-takut kalau ada gejala batu ginjal. Lalu, saya ceritakan padanya kalau keluhan sakit pinggang ini muncul saat saya menikah. Dari situ omongan seputar pernikahan berlanjut.

Puasa Pertama bersama Suami

Yuhuuuu..
Selamat menjalankan ibadah puasa bagi Anda yang menjalankannya.
Mohon maaf atas segala kesalahan saya selama menulis dan berinteraksi di dunia maya.
Semoga puasa ini benar-benar menambah keimanan dan ketakwaan kita kepada Alloh SWT. Aamiin..

Sebenarnya postingan ini rada telat yah.. Hehehe
Di hari ketiga belas puasa, saya baru menurunkan artikel edisi puasa dalam hidup saya :D
As you know, i've been a wife since March 2013. Kalau ditanya aktifitas saya ada yang berbeda atau nggak *siapa juga yang mau nanyain eluu?*, jujur jawabannya nggak.  Hahaahaa.. Ada sih perbedaannya, hanya saja tidak terlalu mencolok. Maybe it's because i;m adaptable :P

Perkenalkan! Dropbox, Hard Disk Virtual yang Bikin "File Sharing" Makin Mudah!

Gambar
Heyhooo.. I'm back again.
Sambil nunggu suami pulang, kali ini mau perkenalkan dropbox ke pembaca sekalian. Hihihii mungkin rada telat deh nyampeinnya secara sudah banyak yang menggunakannya. Namun, saya yakin kok masih banyak juga yang belum tahu tentang dropbox.

Yess.. dropboxistilah gampangnya adalah hard disk virtual. Kalau sekian tahun lalu, kita mengenal hard disk di komputer atau laptop, lalu ada hard disk eksternal berbentuk kotak tipis dan bisa dibawa ke mana-mana alias portable dengan kemampuan menyimpan hingga satu tera (eeeh, apa udah lebih dari satu yah? CMIIW). Naaah yang ini hard disk jenis lain lagi.