Rabu, Desember 19, 2012

Christina Perri - A Thousand Years

  No comments    
categories: 
Well, akhir-akhir ini saya baru engeh sama lagunya Christina Peri-A Thousand Years, heheeh.
Kalau soal penyanyinya sih udah lama tau gara-gara anak Marcom di ruangan sebelah sering dengerin Gen FM yang muterin lagunya Christina berulang kali dalam sehari. Ampe bosen sebenrnya. Waktu itu, lagu yang sering diputer adalah Jar of Heart.

Pada suatu hari, temen saya, si Irmaw main ke kantor dan mengkontaminasi saya dengan lagu Christina Perri-A Thousand Years. "Ihhh dalem tau nis ini lagunya. Lo harus dengerin. Bahkan, sekarang ada part II nya loh. Nih ya dengerin, ya", kata si Irmaw dengan antusias.

Iya, iya, saya udah denger lagunya, sering bahkan. Cuman untuk liriknya sendiri, saya nggak pernah engeh. Nggak tau deh kenapa, akhir-akhir ini taste saya, selain ke makanan, menjadi kurang peka. Huahahaaha.. Akhirnya semenjak minggu (16/12) lalu, saya jadi sering dengerin lagu ini. Enak juga sih alunannya.


Oiya, lagu ini langsung mengingatkan pernikahan teman saya, si Ulfa. Ya biasalah, kalau di resepsi gitu kan, ada yang nyanyi. Nah, salah satu list lagunya, lagu ini. Hhm, sekarang saya baru engeh ternyata lagu ini emang cucok banget buat moment itu. So far, saya masih nggak kesentuh juga si sama liriknya, wkwkwk. Maksudnya ampe melting, nangis-nagis mupeng gitu.

Sementara itu, saya kasih lagu ini ke pacar. Niatnya buat romantis-romantisan. And do you know what he was saying? "Emang kita pacaran udah 1000 tahun yah?" Oh my, ini makin ngerusak rasa keromantisan lagu ini. Hedeeehh -___-" Lalu, dengan antusias, saya bilang juga, "ini lagu ada part II nya loh. Ada jawabannya dari si lelaki." Lalu dia bilang apa coba, "Kayak lagu dangdut, ya ada jawab-jawaban segala". "Deeeh, dasar muka dangdut!," begitu balas saya ><

Ya sudah, selamat menikmati lagu Christina Perri - A Thousand Years...
Bagaimana menurut mu? Melting jugakah mendengar lagu ini? :D


Lalu, ini yang saya maksud dengan part keduanya





0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan :)