Rabu, Agustus 22, 2012

Eid Mubarak 1433 H

  No comments    
categories: 
Allohaaaaa~~~~
Eid Mubarak 1433 H..
Mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan saya. Ya, saat chit chat di YM, BBM, SMS, ngobrol langsung, via e-mail, posting komentar, ngetwit ataupun tingkah laku yang aneh-aneh, baik sengaja maupun tidak disengaja. Mulai dari NOL lagi, yaa :-) *senyum khas petugas pom bensin

Semoga kita akan dipertemukan kembali oleh bulan Ramadhan di tahun mendatang..
Semoga Alloh menerima segala amal ibadah kita..
Semoga Alloh mengampuni dosa-dosa kita.. Aamiin yaa Rob





Eid Mubarak 1433 H, temaaanss..


Alhamdulillah juga, tahun ini masih diberi kesempatan sama Alloh untuk bisa merayakan lebaran bareng keluarga lengkap. Terima kasih banyak, Alloh. Meski sebenernya, saya agak menyesalkan ibdah puasa saya tauhun ini terbilang kurang maksimal. Tapi, mudah-mudahan ibadah yang sedikit itu bisa membekas di sbelas bulan ke depan. Aamiin yaa Rob.

Well, kayaknya di postingan ini akan saya rapel nih beberapa kegiatan saya sebelumnya :D

18 Agustus 2012
Di lebaran kali ini agak berbeda dari biasanya. Kalau kemarin saya lebaran sendirian, belum ada kekasih. Tahun ini, saya berlebaran bareng pacar :D Yaa, you know lah ya.. Saya agak malu-malu untuk bisa mampir ke rumah pacar saya. Bisa dibilang saya tidak pernah sengaja main dan mampir ke rumahnya. Hihihii, untung dia memaklumi. Nah, di lebaran kali ini, ketika malam takbiran, saya mampirlah ke sana *panik campur bingung

Ya, malam itu adalah pertama kalinya saya datang ke rumahnya, duduk, dan mengobrol dengan anggota keluarganya. Ditemani oleh abang saya, saya mengantar parsel lebaran. Awalnya parsel itu akan diantar ketika hari Lebaran, tapi saya didesak untuk mengantarnya sekarang. Saya sendiri yang bawa! DOH!! -___-" Ya sudah, dengan keberanian dikumpulkan, malah belum mandi juga, akhirnya saya pergi ke sana. Waktu emnunjukkan pukul 21.30 WIB.

Mungkin karena sebelumnya sudah kenal, ya sudah saya berusaha secair mungkin suasananya meski ini pertama kalinya main ke sana sebagai pacar. Ya, anggap seperti berkunjung ke rumah guru saja. Saya pun ke sana tanpa memberi tahu pacar. Ditambah lagi ada abang saya juga mugnkin. Jadi, nggak terlalu bingung mau ngobrol apa. Hehehe.. parah euy :D

Behind the scene.. Rupanya agak mati-matian mencari parsel saat malam takbiran. Pergi ke Carefour, rupanya akses masuk sudah ditutup ketika saya tiba (pukul 19.30). Akhirnya beralih ke Lotte Mart. Baru nyampe dan bingung milih apa, pihak Lotte memberitahukan bahwa setengah jam kemudian Lotte juga akan tutup. Ya sudah, saya beli bahan mentah buru-buru, lalu bikin parselnya di rumah.

Untungnya punya kakak banyak. Jadi, bikin pasrselnya dibantuin. Hehehe.. Iya, saya belum mandi pas pergi ke rumahnya. Karena dari siang hingga menjelang maghrib, saya pergi sama pacar mencari hadiah lebaran buat ibu dan kakak-kakak saya.

19 Agustus 2012
This is Eid Day.. Sayang, saya sedang menstruasi saat itu. Jadi, saya pun tidak pergi sholat Eid ke Masjid, tidak pula mendengarkan khutbah dari Sang khotib. Pagi saat orang-orang sholat Eid, saya habiskan waktu untuk bersih-bersih rumah.

Sepulangnya orang-orang selesai sholat Eid, seperti biasa acara maaf-maafan anatarkeluarga. Nggak pake sungkeman, cukup salaman biasa sembari minta maaf. Lalu, dilanjtukan dengan foto-fotooooo dan santap ketupat + semur betawi ala mamaaa <3 <3

Sorenya, seperti tahun-tahun sebelumnya, saya datang ke rumah pacar (sekali lagi: orang tuanya adalah guru kami). Bersama keluarga, kami datang berlebaran. Heheeuu.. spanjang perjalanan, saya diledekin terus sama abang ipar, "Di mana rumahnya? Tunjukkin, dong! Nanti 'kan kalau besan udah tau."Yaa begitulah kurang lebih candaannya. Ada lagi kakak perempuan saya bercanda di hadapan ibunya pacar, "Nih, ngabawain Nisa. Diterima nggak, nih?" Duh, leterlek sekali becandanya -___-"

Oke, tinggalkan semua itu.. Langsung saya posting aja yah foto-foto lebaran kemariin :-)

Saya bersama orang tua, abang, dan keponakan


Hijabers di rumah *psstt, ini fotonya diambil waktu berlebaran ke rumah pacar :P

with lovely moooomm <3 <3

Yang ini rada nggak penting si sebenrnya :P
Detail pakaian yang saya pakai di Hari Pertama Idul Fitri
- Gamis merah merk Danti (IDR 130.000 kalau nggak salah :P)
Gamis ini beli di Tanah Abang, sama temennya pacar. Kan dulu sempet jualan baju, trus jadi ikutan beli deh, heheehe.. Sebenanrnya gamis ini menggantung kalau dipakai saya. Berhubung potongannya seprti pakaian Pakistan, jadi nggak terlihat menggantung. Tinggal ditambah legging sudah jadi seperti semi tunik
- Pashmina juga made in Tanah Abang (IDR 25.000-dibeliin pacar)
- Daleman ninja made in Tanah Abang (ID Rp15.000-dibeliin pacar)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan :)