Senin, Mei 28, 2012

Saat Si Pacar Ulang Tahun

  No comments    
categories: ,



bday cupcake untuk pacar by Jollyroo

Seminggu Sebelum Tanggal 26 Mei 2012

26 Mei 2012 akan menjadi hari pertama kalinya saya merayakan ulang tahun si pacar. Maklum, hubungan kami belum berjalan setahun, hehehe. Sebenarnya saya sempet ragu awalnya. Bener nggak ya kalau dia ulang tahunnya tanggal itu.. Nyahahahaha.. Secara saya mencuri-curi datanya sudah lama banget, yakni pada saat dia isi bensin dan dompetnya ditinggal di dalam mobil. Kesempatan yang mepet saya gunakan untuk melihat SIM-nya dia hingga akhirnya tahu tanggal ulang tahunnya.

Nah, mendekati hari H, saya jadi ragu sendiri. Bener nggak sih kalau dia ulang tahun tanggal 26? Akhirnya 21 Mei 2012, dengan kondisi badan lelah plus nggak enak body, saya bela-belain ketemu dia demi melihat KTP-nya untuk tahu identitas lengkapnya. Dengan beribu alasan dan cara, saya mencuri pandangan ke data identitas dirinya. Yess, dipastikan benar bahwa dia memang ulang tahun tanggal 26 Maret. Saya pulang dengan kepastian dan nggak sia-sia ketemua dia.

Akhirnya saya mulai menyiapkan kue ulang tahun. Hubungan kami terpaut cukup jauh. Meski begitu, saya ingin mengemas kue ulang tahunnya ke dalam masa muda. Pesen kue yang lucu yang bikin dia inget selalu dan sepanjang umur (mudah-mudahan). Teman kerja saya pernah membawa cupcake yang lucu dan rasanya enak. Perkenalkan Jollyroo dan Anda tidak akan merasa rugi :D *promodikit

Berhubungan lewat email dengan Beck, master chef-nya Jollyroo, akhirnya diperoleh desain cupcake ulang tahun ala Liverpool. FYI, selain cokelat, pacar saya itu die hard fans-nya Liverpool. Jadi yaa dibikinlah temanya seperti itu.



Sabtu, 26 Mei 2012

Hari H pun tiba. Entah kenapa saya masih ngerasa nggak yakin kalau dia hari ini ulang tahun. Niatnya, saya ingin memberikan surprise. Saya pura2 nggak tau bahwa hari ini ulang tahun dia. Nah, kebetulan 26 Mei 2012 itu jatuh hari Sabtu. Malam Minggu coy, waktunya wakuncar. Nah, begitu dia datang ke rumah saya, saya ingin menyambutnya dengan cupcake bday tersebut. Tapi apa daya, rusak semua rencana karena kondisi rumah yang tidak memungkinkan.

Dari pagi, pacar saya nggak ada tanda-tanda juga kalau dia hari ini ulang tahun. Ngajak candle light dinner gitu, nggak juga. Padahal saya ngarrep banget. Hahahaa.. Tapi apa? Dia polos aja gitu. benar-benar seolah-olah ini adalah malam minggu seperti biasa. Bahkan, dia cuman berencana ngajak makan di Abuba? Hellooooowww..

Akhirnya begitu ia samapai di rumah saya, ada abang saya yang ngajak dia ngobrol terlebih dahulu. MAsih dalam rangka memastikan, saya cek BB-nya, apakah ada ucapan "Happy Bday" atau nggak.Oh, rupanya ada. Makin yakin kalau hari ini ulang tahun dia.

Kami pun keluar makan. Menenteng Jollyroo dalam sebuah plastik besar berwarna merah,
pacar bertanya, "Apa itu?"
Saya pun menjawab, "Ohhh.. Ini buat Ilah (abang saya)."

Masuklah saya ke dalam mobilnya. Saat suasana hening dan ia berusaha menstater mobilnya,
saya berucap,"Bday, Boy. Happy birthdaaaay :)"
Ia pun senyum. *sebuah ekspresi yang datar menutur saya saat seseorang diberikan bday surprise
"Mau doa apa dari aku?", saya melanjutkan.

Doa pun terucap dari mulut saya sambil menjabat tangannya. Lalu, saya memberikan bday cupcake kepadanya. "Hwaaah kamu sempet-sempetnya bikin ginian. Kan susah," ujar si pacar. Dan dengan polosnya, saya menjawab, "Aku mana bisa bikin kue gini. Nggak ada alatnyaaa. Ini pesen." Hahahhaa jujur banget gilaaaakkk.

Akhirnya, dia pun berkata, "Abang ngak biasa dikasih surprise. Ya gini deh ekspresinya."
But, overall, dia seneng dikasih suprise. Ya iyalah, awas aja kalo nggak seneng. Ngambilnya berdarah-darah gini di tengah kesibukan gue. Ceileehh :P

Wagyu Rump (Welldone) plus Mushroom Sauce. Yummyyy :9


Kami pun melanjutkan sisa malam minggu itu dengan makan berdua di Hollycow Radal. FYI, di Hollycow cabang manapun, siapapun yang ulang tahun akan mendapatkan FREE wagyu! Catet! Jadi, yaa lumayan kan mengirit biaya pengeluaran makan :D

Selanjutnya, kami kembali ke rumah dan foto-foto bareeeeenng bersama cupcake Jollyroo..

Yup, begitulah sesi ulang tahun pacar kali ini. Surprise yang gagal menurut saya, tapiiiiii yaa berhubung sudah ada statement dari dia kalau ekspresinya begitu. Ya, sudahlah yaa.. Emang orangnya begitu. Heheeeuu..
Okay, tengkyu buat yang udah support surprise ini.. buat Mela, Billy, Jollyroo, Arenk. *heboh

cups!






0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar dengan sopan :)